Senin, 06 Juli 2009

Jembatan Menuju Kereta Api Unsri Mubazir


Jembatan Menuju Kereta Api Unsri Mubazir

Dilaporkan: GM Ali

PERHATIAN Pemerintah terhadap transportasi mahasiswa Unsri sudah maksimal buktinya setelah menyediakan puluhan bus juga membangun stasiun kereta api khusus berikut jembatan penyeberangan masuk ke stasiun, yang terletak di depan kampus Unsri Indralaya, Ogan Ilir.
Pembangunan ini timbul setelah melihat banyaknya terjadi kecelakaan bus mahasiswa saat akan pulang dan pergi ke kampus Unsri Inderalaya OI selama ini. Fenomena inilah yang menelurkan pemikiran pemerintah untuk merencanakan perlu adanya angkutan alternatif seperti kereta api khusus bagi mahasiswa.
Namun sangat disayangkan, ada bagian dari pembangunan tersebut yaitu jembatan penyeberangan dari kampus menuju lokasi stasiun untuk masuk kereta api terkesan mubazir karena mahasiswa masih menggunakan angkutan langsung keluar masuk kampusnya.
Seandainya saja dana pembangunan jembatan ini dialokasikan pada pembangunan yang lain mungkin nikmat manfaatnya dapat dirasakan hingga saat ini. Tapi itulah kenyataannya, mudah-mudahan saja kedepan pembangunan mubazir seperti jembatan ini tidak akan terjadi lagi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar