Senin, 15 Juni 2009

Fairuz A Rafiq Kecewa Dengan Tindakan Mantan Pacar

Penyanyi dan bintang akting Fairuz A Rafiq mengaku kecewa dengan tindakan mantan pacarnya, Arafat, yang telah bertindak kasar padanya. Menurutnya, tindakan bodoh berupa penghancuran kendaraannya itu tidak seharusnya terjadi, hingga harus membuatnya merugi.
"Sorry ya aku nggak mungkin banyak bicara saat ini, aku ingin masalah ini cepat selesai aja, keadaan ini membuat aku kecewa dan merugi. Kejadian itu tidak sepatutnya terjadi mungkin lebih lanjutnya tanya pada pengacara saya saja," tegas putri pedangdut A Rafiq itu, saat ditemui usai dimintai keterangan di Polsek Cilandak, Jl Tarogong Jakarta Selatan, Jumat (15/4).
Fairuz mengalami teror kekerasan yang dilakukan oleh mantan pacarnya, Arafat. Akibat tindakan kasar itu, mobil sedan Hyundai Abu-abu metalik B 108 BT yang dikendarainya mengalami pecah kaca di setiap sisinya. Kejadian ini dalami Fairuz, di Jl Fatmawati Jakarta, Rabu (13/5).
Kabar yang berkembang, kekerasan ini dipicu oleh persoalan asmara keduanya. Meski tidak ada kejelasan yang pasti dari yang bersangkutan.
"Saya tidak perlu memikirkan masalah itu, sekarang saya cuma mau mikirkan karier saya. Ada masalah ini membuat saya pusing, saya tidak ada hubungan lagi sama Arafat," tegasnya. (kpl/ap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar