Senin, 15 Juni 2009

Inter Gagal Pesta Karena Main Imbang

Milan, Agung Post
Karena hanya berhasil main imbang 2-2 lawan Chieco, inter milan tidak akan bisa merayakan pesta sukses merebut scudetto pekan ini. Pasalnya, dalam lanjutan Seri A. Padahal, jika menang atas Chievo, Inter kemungkinan sudah bisa memastikan gelar juara pekan ini jika AC Milan kalah dari Juventus.
Hasil imbang ini membuat Inter telah mengkoleksi 78 poin, unggul delapan angka dari saingan terberatnya Milan yang berada di posisi kedua dan baru akan memainkan laga ke-35nya dinihari nanti melawan Juventus.
Kalaupun Milan kalah, dengan selisih delapan angka dan musim ini masih menyisakan tiga pertandingan, Inter paling cepat baru bisa memastikan gelar juara pekan depan. Bahkan, bila Milan mampu menang atas Juventus dan memangkas selisih menjadi lima angka, persaingan perebutan gelar juara bisa berlangsung hingga pekan terakhir.
Menghadapi Chievo, dua gol Inter dihasilkan Hernan Crespo saat pertandingan baru berlangsung tiga menit dan Mario Balotelli (65). Dua gol balasan Chievo dicetak Michele Marcolini menit ke-27 dan Luciano (73).
Hasil imbang 2-2 juga didapat AS Roma saat dijamu Cagliari, Tambahan satu angka ini menjadikan Roma dipastikan tidak akan lolos ke Liga Champions musim depan. Dengan nilai 54 dan sisa pertandingan tinggal tiga, Roma dipastikan tidak akan mampu naik ke posisi empat, batas terakhir untuk bisa merebut tiket ke Liga Champions. Tim asuhan Luciano Spaletti ini paling baik hanya mampu merebut tiket ke Piala UEFA. Dalam pertandingan lainnya, Fiorentina makin membuka peluang merebut tiket ke Liga Champions musim depan setelah menang 2-0 atas Catania melalui gol Stevan Jovetic menit ke-11 dan Luciano Zauri (93). Tambahan tiga angka ini membuat Fiorentia memantapkan posisi di peringkat empat dengan nilai 64. Fiorentina kini unggul tiga angka dari Genoa yang berada di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar