Senin, 15 Juni 2009

SMPN 3 Pemulutan Adakan Rapat Rutin Bulanan

Pemulutan, Agung Post
SMPN 3 Pemulutan bersama dewan guru, belum lama ini, melaksanakan rapat dinas yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja para dewan guru dalam menerapkan dunia pendi-dikkan. Demikian kata Kepala SMPN 3 Pemulutan (Kepsek), Dwiyono Spd, kepada "Agung Post" diruang kerjanya, belum lama ini.
Dan lanjutnya, rapat ini merupakan sarana untuk kemajuan sekolah selain dapat memperbaiki dan memotifasi kinerja dewan guru juga dapat membahas masalah dan kendala yang ada disekolah ini, ungkapnya.
Selain itu, katanya, kita mengucapkan rasa sukur kepada dewan guru yang telah menerima kenaikan gaji, karena kebijakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk mensejahterakan para guru. Maka itu, ajaknya, kepada dewan guru agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab disamping menuntut haknya sebagai tenaga pendidik.
Selain itu saat ini dana bos telah dicairkan demi untuk kelancaran operasionalan belajar dan mengajar. Sedangkan Waka Kurikulum SMPN 3 Pemulutan, Drs Sutrisno menyatakan, meminta pada para dewan guru untuk lebih efektif dalm proses pembelajaran serta ditingkatkan. Selain daripada itu agar para guru tidak hanya memberikan pelajaran yang diajarkan tetapi memberikan juga ilmu moral dan etika kepada siswa, ujarnya. (har).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar