Senin, 15 Juni 2009

Seleksi Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten OI

Indralaya, Agung Post
Sebanyak 294 peserta dari SMA/SMK baik negeri maupun swasta se-Kabupaten Ogan Ilir mengikuti Lomba dan Seleksi Olimpiade Sains untuk tingkat Provinsi yang bertempat di SMPN 1 Indralaya, belum lama ini.Menurut Kasi Sarana Bidang Menengah (SMA/SMK) Dinas Pendidikan
Kabupaten Ogan Ilir, Marsudi MM kepada "Agung Post" , kegiatan Lomba dan Seleksi Olimpiade Sains ini merupakan kegiatan agenda nasional untuk menyeleksi para siswa/i yang berhasil di Kabupaten akan dikirim ke tingkat provinsi.
''Adapun jumlah pemenang dari lomba Olimpiade Sains ini kita ambil sebanyak 5 orang yaitu sampai ke juara harapan II, sedangkan untuk mengikuti lomba Olimpiade Sains tingkat provinsinya kita akan mengirim lebih kurang sebanyak 14 peserta,'' tegas Marsudi.
Hasil dari Lomba dan Seleksi Olimpiade Sains ini dapat diketahui mungkin akhir bulan April, karena mengoreksinya langsung dari provinsi, sedangkan untuk lomba tingkat provinsinya sekitar bulan Mei. ''Sedangkan tempat pelak-sanaan Lomba dan Seleksi Olimpiade Sains ini sengaja kita gunakan SMPN 1 Indralaya, karena lokasinya lebih setrategis dan mudah dijangkau dibandingkan sekolah-sekolah lain yang ada di Kabupaten Ogan Ilir,'' tandas Narsudi. (har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar