Selasa, 07 Juli 2009

Manajemen Baru "Agung Post" Rolling Personil


Manajemen Baru "Agung Post" Rolling Personil

UNTUK penyegaran manajemen, belum lama ini Pimpinan Umum Sk Agung Post, menggelar rapat koordinasi dan mengambil kebijakan untuk merolling beberapa pejabat dan tempat tugas wartawan. Waduh hebat juga bos kita ini, tutur Rokian usai rakoor hari itu, bukan cuma Pemda saja bisa merolling pejabatnya, tapi Sk Agung Post juga bisa memutasi dan mengalih tugas personilnya. Tapi, saya sepakat, timpal Muzni Harun Dewan Redaksi AP ini, agar para karyawan tidak jenuh maka setiap setahun sekali memang perlu diadakan rolling sebagai langkah penyegaran. Adapun pejabat media ini yang dirolling yaitu Pimpinan Perusahaan, Irsyadi Syaiful SE mendapat tugas baru sebagai Kepala Litbang, digantikan oleh Yudi Herianto pendatang baru di Sk Agung Post. Sedangkan jabatan Koorlip yang selama ini dirangkap oleh Kurniawan SH Redaktur Pelaksana (Redpel) dipercayakan kepada Gusti M Ali wartawan senior AP. Sebelumnya bagian keuangan, Wirdayanti SE, dipindah tugaskan ke bagian umum dan kearsipan, penggantinya sebagai Pjs Herlina, diikuti juga dengan alih tempat tugas beberapa wartawan.
Pimpinan Umum Sk Agung Post, HM Syarifuddin Basrie, menekankan kepada semua pejabat, karyawan dan wartawan agar terus meningkatkan aktifitas kerja sesuai dengan interaksi hak dan kewajiban dengan perusahaan Sk Agung Post. Direncanakan tambah HM Syarifuddin Basrie, dalam waktu dekat ada beberapa bagian sudah mendesak untuk dilakukan rolling personilnya. Diujung pengarahannya, pak haji ini berkata seraya mengajak para anggotanya, mari kita sama-sama menghidupi perusahaan ini agar kita bisa hidup didalamnya.
Terdengar suara dari kursi sebelah belakang, OK bos, TOS dulu kita tutur beberapara personilnya dengan gaya lucu, tapi ketakutan kalau tingkahnya itu diketahui pak Bos. (icl).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar