Senin, 06 Juli 2009

Sekilas Daerah

Pekot Palembang
Tidak Membina Disiplin Akan Dievaluasi
BAGI Kepala Dinas, Badan serta Instansi dijajaran Pemkot Palembang, yang tidak mampu membina kedisiplinan stafnya, dalam waktu dekat akan di evaluasi dan teguran keras, tutur Walikota Palebang Eddy Santana Putra, setelah mendapat laporan time reguler Inspektorat, beberapa hari lalu. (ap).

Martapura Kabupaten OKUT
Persediaan Pupuk di OKU Cukup
STOK pupuk yang tersimpan di Gudang Martapura untuk petani OKU dan OKUS persediaannya masih sekitar 4.620,6 ton. Sedangkan, di Gudang Kurungan Nyawa yang dialokasikan untuk pemenuhan pupuk bagi petani di Kabupaten OKU Timur ada 2.659,2 ton. Demikian Kepala Pemasaran Pupuk Kabupaten (KPPK) H Burlian Ali didampingi Kepala Gudang Sobirin. (ap).


Kabupaten Musirawas
Ladang Ganja Digerebek Polisi
POLRES Musirawas, Sabtu kemarin, berhasil menggerebek ladang ganja di Desa Tabarena Kecamatan Selangit. Penggerebekan dipimpin Kapolres Musirawas, AKBP Herry Nixon, dan berhasil mengamankan
tiga warga setempat, sebagai tersangka penanam ganja, Saidina (32, Basir (24), Abdi (35). Penangkapan disertai barang bukti satu karung ganja kering siap pakai, delapan batang ganja dengan tinggi sekitar satu meter dan puluhan bibit ganja yang disemai di 16 polibag. (ap).

Kabupaten Muba
Napi Meninggal di Lapas Sekayu
SEORANG penghuni lapas Sekayu Muba bernama Herman Bin Umar (43) asal Desa Sukadamai Dusun I, Kecamatan Bayunglencir, Kabupaten Muba, meninggal dunia. Belum diketahui apa penyebab penghuni lapas Sekayu Muba itu tewas, diketahui korban dihukum karena kasus pencurian. (ap).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar