Senin, 15 Juni 2009

Makhlus Halus Terjepret Kamera

Rambangkuang, Agung Post
Kaget, begitulah eksperesi seorang dara belia, Saleha (18), saat melihat hasil jepretan kamera handphone jenis N73, yang menjepret dirinya bersama seorang temannya, di rumah tetangganya tepatnya pada malam Jumat pekan lalu. Sebab yang tampak tak hanya mereka tapi juga ada bayangan makhlus halus yang mengapit mereka.
Menurut Saleha, hal itu dilakukan secara iseng-iseng semata dan dirinya tidak menduga sama sekali kalau hasilnya akan demikian .Diakuinya, selama ini dirinya hanya melihat tayangan-tayangan di TV, majalah, cerita orang tua dan sebagainya, seputar penampakan mahluk halus. Namun pada malam itu, dirinya sempat bergidik ngeri juga, betapa tidak secara zohir di sebelah kanannya hanya terdapat sepotong pakaian tergantung di paku, namun secara kasat mata yang terabadikan oleh jepretan kamera handphone ternyata di sana terdapat sesosok makhluk halus yang tampangnya cukup menyeramkan.
Dirinya mengakui bahwa percaya terhadap yang ghaib merupakan salah satu bagian dari rukun iman. Dan melalui pengalaman ini, diakui Saleha dapat lebih mempertebal keimanan dan keyakinan terhadap yang ghoib untuk dapat bertoleransi dalam dimensi alam masing-masing. ''Dan dengan pengalaman ini saya tidak merasa takut, karena menurut Saleha selaku umat beragama Islam, hanya Allah-lah yang wajib ditakuti,'' ujar putri sulung pasangan Abu Bakar dan Hayani yang saat ini tercatat sebagai Karyawati PT BRK.
Menanggapi hal ini, Andrian, alumnus Pondok Pesantrn Al Ittifaqiah Indralaya tahun 2000 lalu, ketika melihat hasil jepretan kamera handphone tersebut berkomentar ,Subha-nallah, inilah bukti kekuasaan Allah SWT yang menciptakan manusia dari zat yang zohir yaitu tanah dan menciptakan bangsa jin dari nyala api atau zat yang lathoif (halus). (and)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar