Selasa, 18 Agustus 2009

Warga Plaju Korban Tabrak Lari

Indralaya, Agung Post
Kecalakan kembali terjadi di Jalintum Palembang-Indralaya, kali ini korbannya adalah seorang pengendara motor Honda BG 3639 NO bernama Romli (65), warga Jl Kopral Saiman Lrg Pertemuan No 942 Rt 10/04 Kelurahan Baguskuning Plaju, korban tabrak lari ini, akhirnya meninggal di tempat karena mengalami luka sangat parah. Peristiwa naas ini terjadi di Simpang Pelabuhan Dalam Pemulutan Ogan Ilir sekitar pukul 09.45 Minggu (26-7) lalu.
Menurut keterangan warga yang melihat kejadian itu, korban saat itu melaju dari arah Palembang ke Indralaya dan menabrak mobil Carry pick up, hingga ia terpental ke aspal, tiba-tiba dari arah
berlawanan, melintas truk dan langsung melindas korban. Kedua kendaraan, baik pick up maupun truk yang melindas korban telah melarikan diri, alias tabrak lari, ditambah lagi dengan tidak diketahui nomor polisi dan siapa pengemudinya.
Lanjut seorang warga, yang sedang duduk di pinggir jalan, mengatakan, bahwa korban tiba-tiba saja menabrak mobil Carry, mungkin mengantuk akibatnya menabrak mobil Carry, karena terkejut, korban tidak sempat mengerem laju kendaraannya, sopir carry yang melihat mobilnya ditabrak dari belakang, bukannya berhenti, malah tancap gas meninggalkan korban," tuturnya lugas.
Melihat peristiwa kecelakaan ini, warga sekitar masih sempat memberikan pertolongan, walaupun usaha mereka ternyata sia-sia, karena korban telah tewas, kejadian ini ditangani petugas Pos Lantas Kayuara Polres OI, Bripda Kemas Hamid dan petugas lainnya dengan membawa korban ke RSMH Palembang untuk divisum.
Ka Polres Ogan Ilir, AKBP Aman Gane, melalui Kasat Lantas OI, AKP Rahmat Syawal Pakpahan, dan Ka Pospol Lantas Kayuara, Aipda Asep Nanang, membenarkan kejadian tersebut, seraya menghimbau warga agar tidak membawa kendaraan, kalau terasa ngantuk, ucapnya serius. (gus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar